Mots-clés » Resep Masakan

Yummly: mesin pencari resep masakan terkemuka dengan cara menambang data, untuk memahami makanan dan selera

Kehidupan sehari-hari tidak terlepas dari pikiran terhadap makanan, apalagi mencari resep baru untuk disajikan makan malam. Perusahaan Yummly berfungsi sebagai mesin pencari untuk membantu pengguna menemukan resep masakan terkemuka ketika mereka ingin merencanakan daftar belanja ke pasar, atau mencari bahan makanan untuk tujuan kebugaran. 255 mots de plus

News

Post #20 -2015 Keep Calm And Bawa Bekal

Setelah libur Ramadhan dan gas habis, aktifitas masak memasak dimulai lagi. Kecil-kecilan aja lah. Kalau biasanya kayak dikejar target kudu masak macem-macem, sekarang lebih santai sih. 206 mots de plus

HoreHore

Resep Ayam Kecap Asin Manis

Ayam Kecap Asin Manis

Bahan :

  • 1/2 kg Ayam fillet.
  • 1 buah bawang bombay yang sudah di iris.
  • 2 siung bawang putih yang telah di cincang.
  • 90 mots de plus
Home Made

Roti BOY Home Made

roti dengan rasa dan aroma kopi ini memang cocok untuk sarapan nih
apalagi bisa buat sendiri dirumah dari pada beli hahahah

Bahan biang :
Fermipan (ragi instant) 20gr/1 sachet… 295 mots de plus

Bumphead Parrotfish

Resep Ayam Penyet Kemangi "DapurMumtaz"

Akhir pekan biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk jalan-jalan dan bersantai bersama keluarga. Mengunjungi sanak keluarga, bersantai di pantai, berbelanja di supermarket, hingga mengunjungi rumah makan atau restoran untuk mengisi perut atau sekedar memanjakan lidah dan mata dengan sajian-sajian kuliner yang telah disediakan. 232 mots de plus

Ayam Penyet

Anak Rantau Masak... Ayam Woku Belanga!

Sebenernya gue udah kepengen banget bikin masakan ini sejak beberapa bulan lalu. Tapi berhubung bulan lalu keuangan gue lagi cekak banget, terpaksa gue tunda belajar masak ini sampe uang jajan keluar. 262 mots de plus

Kuliner Indonesia

Pancake: Sarapan Praktis di Pagi yang Sibuk

Assalamualaikum, sahabat Aleena Muslima.

Senin pagi pada umumnya adalah hari yg sibuk yaaa. Tapiii… sesibuk apa pun, jangan lupakan yang namanya sarapan. Penting banget niiih buat sumber energi kita sepanjang hari :) … 227 mots de plus

Aleena Muslima