Étiquettes » Resep Masakan

Resep gulai tambusu

Gulai tambusu adalah gulai berbahan usus diisi telur khas minangkabau.

Bahan:

  • 1 kg usus sapi muda
  • 5 butir telur ayam
  • 5 butir telur bebek
  • 1 liter santan dari 2 kelapa…
  • 128 mots de plus

Belajar Masak: Resep Otak-Otak

Halo gaesss… Balik lagi nih sama Serenata Kedang. Kali ini saya mau berbagi cara bikin otak-otak. Sesungguhnya tolok ukur otak-otak menurut tiap orang itu berbeda. Ada yg pengen agak kenyal, lembek banget, biasa aja, dan lain-lain. 318 mots de plus

Cooking Class

Makan Sehat, Hemat dan Lezat di Inggris (Resep Memasak Kilat, Cukup 10 Menit di Dapur)

Siapa yang suka kebingungan memasak di rantau? Ingin memasak masakan Indonesia, apa daya sumber daya terbatas. Ingin memasak makanan ala Barat, suka sih, tetapi kalau terlalu sering bosan juga. 228 mots de plus

Resep Masakan

Okonomiyaki Samyang

Masih punya Mie Samyang 1bungkus lagi. Awalnya cuma niat dimasak biasa.

Pas udah mateng kok kayaknya ada yang kurang yak. Akhirnya jadilah dibikin okomoniyaki, mumpung masih ada kimchi homemade juga. 128 mots de plus

Resep Masakan

Bakwan Jagung Setan

Hmmm namanya juga bakwan jagung setan. Pasti rasanya pedas. Yess? Hehe

Bahan:

1 bh jagung, sisir

cabe merah secukupnya

4 bawang merah

3 bawang putih… 48 mots de plus

Food Photography

Tape Goreng

Bahan:

1 potong tape

tepung terigu secukupnya

gula secukupnya

garam secukupnya

Cara memasak

Buang serat tape

Haluskan tape dengan sendok.

Campur tepung terigu dengan air, garam, dan gula. 36 mots de plus

Food Photography

BLOG adalah..........

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Blog merupakan singkatan dari web log[1] adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. 700 mots de plus